Cara Kerja Server Pulsa: Berbisnis dengan Server Pulsa
Home/Uncategorized / Cara Kerja Server Pulsa: Berbisnis dengan Server Pulsa
Cara Kerja Server Pulsa: Berbisnis dengan Server Pulsa
Setelah Anda mengetahui cara kerja server pulsa, saatnya anda mulai berbisnis server pulsa ini. Dasar dari usaha server pulsa ini tentu saja hanya transaksi jual beli, dan sejatinya keuntungan transaksi jual beli didapatkan dari margin penjualan dan modal Anda. Sederhana nya setiap provider tentu memiliki harga masing-masing terkait pulsa yang dijual. Misalnya untuk pulsa seharga […]

Setelah Anda mengetahui cara kerja server pulsa, saatnya anda mulai berbisnis server pulsa ini.

Dasar dari usaha server pulsa ini tentu saja hanya transaksi jual beli, dan sejatinya keuntungan transaksi jual beli didapatkan dari margin penjualan dan modal Anda. Sederhana nya setiap provider tentu memiliki harga masing-masing terkait pulsa yang dijual.

Misalnya untuk pulsa seharga 10.000 rupiah, provider A menjualnya dengan harga 10.350 rupiah kepada Anda. Anda sebagai pebisnis alias bandar pulsa tentunya memiliki wewenang untuk menjual harga tersebut sesuai kehendak Anda. Nah tapi bagi pebisnis pemula, jangan terlalu rakus untuk mengambil keuntungan disini. Carilah harga pasar yang umum, dan kemudian jual dengan harga sedikit lebih rendah dari harga pasar.

Mengapa demikian? Karena anda merupakan pemain pemula, tentunya Anda belum memiliki banyak pelanggan tetap. Dengan strategi ini tentu saja Anda bisa mendapatkan banyak pelanggan tetap. Harapannya walaupun margin keuntungan yang Anda dapatkan masih sedikit, tapi anda bisa memupuk koneksi dan menjalin hubungan dengan banyak pelanggan baru.

Misalnya saja Anda mengambil untung 150 rupiah dari setiap transaksi. Jika Anda di awal-awal baru memiliki 20 agen, dan masing-masing agen bisa transaksi pulsa sebanyak 50 kali, berarti Anda bisa meraup keuntungan 150.000 rupiah per hari. Nah itu baru di awal.

Bayangkan jika Anda sudah memiliki 100-200 agen, ingat lho agen-agen yang kami maksud ini bisa saja orang per orangan pribadi yang menjual pulsa secara serabutan. Jika Anda memiliki kenalan yang memiliki counter pulsa, tentu saja keuntungan yang akan Anda dapatkan akan jauh lebih besar, mengingat jumlah konsumen pada counter pulsa sudah pasti jauh lebih banyak daripada agen perorangan.

Nah apakah Anda mulai tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *